BREAKING NEWS
latest

Advertisement

Malas Mengurangi Rezeki

Pernah suatu ketika gue ke warnet.. Setelah selesai gue tanya kepada pemiliknya ; berapa harganya kak? Dia bilang 4ribuan aja..
Kebetulan gue ambil
personal krn hanya sebentar mengakses internet..
Karena saat itu jg di dompet gue hanya ada uang 100ribu, gue langsung kasih tuh uang buatnya, ada sih uang dua ribuan cuma selembar,
toh ternyata dia pun gak ada kembaliannya, dia tanya ;
gda uang kecil aja deg? Gak ada kak, cuma 2ribu doank yg ada..gue bilang,
Ya udda deh, 2ribu aja sini..
Hahaha..
kata-kata itu yg gue tunggu2..
coba bayangkan kalau beberapa org lain juga mengalami hal yg sama seperti yg gue alami, gue sih gak untung2 kali, biasa aja..
si pemilik warnetnya yg rugi..
Padahal di sebelah banyak toko yg berjualan lainnya, dasar malas..
saat itu jg gue terpikir untuk buat status :
..."MALAS dapat menyebabkan rezeki berkurang"...
Setuju ???!;)

« PREV
NEXT »

No comments